Teori One Piece, Ini Nama Asli dari Pulau Hachinosu, Olympia?

- 19 Oktober 2023, 16:15 WIB
Teori One Piece mengenai Hachinosu.
Teori One Piece mengenai Hachinosu. /

PATRIOT BEKASI - Pulau Bajak Laut Hachinosu saat ini adalah pulau yang menjadi markas dari Yonko Marshall D Teach atau Kurohige. Pulau ini juga terkenal sebagai tempat terbentuknya Bajak Laut Rocks, yang dikatakan sebagai yang terkuat di dunia One Piece di masanya.

Terkait Bajak Laut Rocks, tentu pembaca One Piece sudah mengetahui kalau mereka dihancurkan oleh Roger dan Garp, dan akhirnya Hachinosu diambil alih oleh anggota Bajak Laut Rocks bernama Ochoku.

Lalu orang yang mengalahkan Ochoku atau Wang Zhi dan menjadikan Hachinosu markasnya ialah Kurohige, dan Coby dikatakan sangat terlibat dalam hal ini.

Di sisi lain, beberapa chapter One Piece yang lalu Garp dibekukan oleh Aokiji di sini, tetapi muncul rasa penasaran apa maksud sebenarnya dibalik Garp yang dibekukan sambil tertawa di Hachinosu.

Mungkin itu bentuk tertawa seseorang yang mewarisi wasiat D sebelum mati.

Hachinosu, Pulau bajak laut, juga dianggap sebagai tempat lahirnya Davy Back Fight, yang konon merupakan asal muasal Olimpiade dan konon ada hubungannya dengan akhir mimpi Luffy.

Dan nama aslinya, berbeda dengan nama umumnya yaitu Hachinosu, mungkin adalah Olympia, yang merupakan asal muasal Olimpiade.

Pulau Bajak Laut Hachinosu adalah nama umum, dan pulau ini mempunyai nama alternatif, atau lebih tepatnya nama aslinya.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah