Berpasangan di Abang None Jakarta Barat, Staf Khusus Presiden Berduka Kepergian Ade Firman Hakim

- 15 September 2020, 10:20 WIB
Potret Ade Firman Hakim bersama Angkie Yudistia saat mengikuti Abang None Jakarta Barat 2008./ /Instagram @angkie.yudistia

PR BEKASI - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pasalnya, aktor sekaligus pemain teater Ade Firman Hakim meninggal pada Senin, 14 September 2020 sore.

Menurut adik kandung almarhum, Dai Tirta Yusri, Ade Firman Hakim meninggal pukul 17.20 WIB di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Menurutnya, kondisi sang kakak memang sudah menurun sejak seminggu terakhir ini. Kuat dugaan bahwa Ade Firman Hakim meninggal karena terpapar Covid-19.

Ade Firman Hakim mengawali kariernya sebagai Finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada tahun 2008.

Baca Juga: Hilang Kendali, Mobil Tabrak 3 Orang dan Gerobak Ketoprak Hingga Tergeletak di Tanah Abang

Kepergian aktor muda tersebut pun turut mendatangkan duka yang mendalam bagi Angkie Yudistia, salah satu staf khusus presiden yang menjadi pasangan Ade Firman Hakim saat mengikuti Abang None Jakarta Barat pada tahun 2008.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Bang @adefirmanhakim, abang pasanganku waktu di @abnonbarat tahun 2008," tulis Angkie Yudistia di akun Instagram @angkie.yudistia pada Senin malam.

Dalam unggahannya tersebut, Angkie Yudistia menceritakan bahwa Ade Firman Hakim adalah sosok yang selalu membuatnya tertawa. Almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang gigih dan juga baik.

Baca Juga: Update Harga Emas Selasa 15 September 2020, Naik Rp3.000 dari Hari Sebelumnya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X