Rilis di Musim Gugur, Kyuhyun Super Junior Gandeng Yoo Yeon Seok di Lagu Terbarunya

- 20 September 2020, 07:12 WIB
Kyuhyun Super Junior. /Koreaboo

PR BEKASI - Penggemar Super Junior, ELF tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, anggota termuda Super Junior yakni Kyuhyun akan kembali menyapa para penggemar dengan single terbarunya.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Koreaboo pada 20 September 2020, Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu terbaru bertema musim gugur sebagai single kedua dari "PROJECT: Season".

"PROJECT: Season" adalah proyek musik solo Kyuhyun, dengan merilis sebuah lagu yang mewakili 4 musim di Korea Selatan yakni musim panas, musim gugur, musim dingin, dan musim semi.

Baca Juga: Miliki 20 Juta Pengikut di Media Sosial, Ridwan Kamil Buka Jasa Desain dan Endorse Produk UMKM

Sebelumnya, pada 23 Juli 2020, Kyuhyun telah merilis sebuah lagu berjudul "Dreaming" yang mewakili musim panas.

"Dreaming" merupakan lagu bertempo sedang yang berpadu dengan suara manis Kyuhyun yang telah berhasil memikat hati para ELF sehingga kini video klip lagu tersebut telah disukai sebanyak 1.1 juta kali dan mendapat 13 ribu komentar dari para penggemar.

Meskipun belum ada bocoran tentang judul lagu terbaru Kyuhyun yang mewakili musim gugur dalam "PROJECT: Season", tapi dirinya sudah mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 8 Oktober 2020 pukul 6 sore waktu setempat.

Selain tanggal perilisan lagu terbarunya, Kyuhyun juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan menggandeng aktor Yoo Yeon Seok sebagai model video klip lagu terbarunya.

Baca Juga: Jadi Awal Pusat Penyebaran Covid-19, Pemerintah Minta Gereja Ini Ganti Rugi Rp57 Miliar

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X