Spoiler Jujutsu Kaisen 252: Full Maki vs Sukuna, Katana Pemecah Jiwa Bikin Resah Raja Kutukan

- 29 Februari 2024, 14:53 WIB
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 252 mengenai pertarungan full Maki vs Sukuna.
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 252 mengenai pertarungan full Maki vs Sukuna. /X/@liukangkick/

PATRIOT BEKASI - Usai membuat Yuji, Yuta dan Rika tidak berdaya, Raja Kutukan Sukuna kini melawan Maki Zenin, berikut spoiler Jujutsu Kaisen 252.

Berdasarkan spoiler Jujutsu Kaisen 252, chapter didominasi pertarungan Maki vs Sukuna, rupanya Maki mencoba membelah Raja Kutukan tetapi gagal.

Setelah terkena Katana Pemecah Jiwa dari Maki, Sukuna tidak bisa menyembuhkan luka dengan cepat tidak seperti saat mendapatkan luka lain.

Dalam hal ini Narator menjelaskan bahwa ketika Maki memotong seseorang dengan Katana Spesialnya, maka luka tersebut biasanya tidak bisa disembuhkan dengan RCT.

Tetapi cara untuk menyembuhkannya, seseorang harus bisa melihat dengan jelas garis besar jiwa mereka, dan Sukuna dapat dengan mudah mencegat jiwanya itu sewaktu berkat berada di dalam Yuji.

Namun dengan kata lain akan sangat sulit bagi Sukuna untuk menyembuhkan jiwanya karena RCT untuk menyembuhkan jiwa berbeda dari biasanya.

Kembali ke pertarungan, Sukuna berusahan menahan Katana Spesial Maki yang hendak menikamnya, namun Maki menggunakan momentum tersebut untuk mengangkat Raja Kutukan lalu melemparnya.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen 252: Profil Maki Zenin di JJK, Lawan Selanjutnya Sukuna di Shinjuku

Berikutnya Sukuna memotong bangunan yang disentuhnya menjadi beberapa bagian lalu melemparkannya, sementara pandangan Maki terhalang oleh puing-puing yang berterbangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah