Rangkuman Spoiler Jujutsu Kaisen 256: Yuji Awakening, Sukuna Dihajar Teknik Black Flash

- 5 April 2024, 10:46 WIB
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 256: Yuji Awakening, Sukuna dihajar teknik Black Flash.
Berikut spoiler Jujutsu Kaisen 256: Yuji Awakening, Sukuna dihajar teknik Black Flash. /Youtube/AnimeFS/

PATRIOT BEKASI - Berikut rangkuman spoiler Jujutsu Kaisen 256 Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 28 dijadwalkan rilis secara resmi 7 April 2024.

Cerita spoiler Jujutsu Kaisen 256 dibuka dengan sedikit flashback Gojo yang membahas tentang aktivasi Black Flash, menurutnya teknik ini dibuka dengan keberuntungan.

Gojo juga mengatakan Nanami memegang rekor Black Flash terbanyak karena pertarungannya yang panjang, sementara pertarungan dirinya selalu berakhir dengan singkat sehingga Gojo tidak memiliki kesempatan mendapatkan Black Flash.

Disebutkan pada chapter JJK ini bahwa Gege Akutami segera memberikan catatan setelah perkataan ini Gojo akan dilampaui oleh Yuji.

Catatan tersebut dapat diartikan bahwa peristiwa ini akan terjadi di masa depan, Yuji akan memiliki jumlah Black Flash lebih banyak daripada Gojo.

Kembali ke masa depan, Miguel menganggap ini buruk karena Sukuna mungkin akan mendapatkan momentum, tetapi Yuji bertanya-tanya apakah Sukuna bisa mendapatkan keluaran RCT-nya kembali seperti Gojo.

Choso menyadari Miguel dan Laure ada di sini untuk membantu sehingga mereka harus bekerja sama dan membunuh Sukuna sebelum keluaran RCT kembali normal.

Baca Juga: Setiap Penyihir yang Melawan Sukuna Kalah, Penggemar Mulai Bosan dengan Alur Cerita Jujutsu Kaisen

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah