Kasus Unik Reinkarnasi Kyuubi di Boruto Two Blue Vortex, Kok Bisa Ada di Tubuh Himawari?

- 17 April 2024, 16:11 WIB
Kasus unik reinkarnasi Kyuubi di Boruto Two Blue Vortex, bagaimana bisa hidup kembali di dalam tubuh Himawari?
Kasus unik reinkarnasi Kyuubi di Boruto Two Blue Vortex, bagaimana bisa hidup kembali di dalam tubuh Himawari? /X/erick_rgxx/

PATRIOT BEKASI - Dalam kasus reinkarnasi Kyuubi atau dikenal Kurama di Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 bisa dibilang unik, kenapa?

Begini Sobat Patriot Bekasi, mari berkaca pada kasus Bijuu Ekor Tiga Sanbi atau disebut Isobu yang pernah mati di masa lalu dalam serial Naruto.

Di masa lalu Isobu adalah Bijuu milik Desa Kirigakure yang disegel di dalam tubuh Rin Nohara dari Desa Konoha, sahabat Obito dan Kakashi.

Mereka ingin menjadikan Rin jinchuriki Ekor Tiga dengan paksa, hal ini bertujuan agar Kirigakure dapat melepaskan monster itu ketika sahabat Obita tersebut sampai ke Konoha untuk membuat malapetaka agar desa hancur.

Tetapi rencana ini gagal, Rin telah menyadari skema ini dan membunuh dirinya di tangan temannya yaitu Kakashi sebelum sampai ke tujuan.

Otomatis ketika Rin sebagai jinchuriki-nya terbunuh, maka Isobu di dalam tubuhnya ikut mati.

Baca Juga: 4 Gambar Detik-detik Himawari Bertemu Kurama di Boruto Two Blue Vortex Chapter 9, Ini Wujudnya

Ekor tiga tersebut sempat dihidupkan kembali dan disegel di dalam tubuh Mizukage Keempat Yagura, namun anehnya, ketika Akatsuki mencari setelah itu, Isobu ada di alam liar.

Bijuu dapat hidup kembali karena mereka terbuat dari gumpalan chakra, karena inilah Bijuu hanya bisa mati karena dua hal yaitu kehabisan chakra atau mati seperti Isobu.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah