Jadwal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Kapan? Ini Prediksi Chapter Terbaru: Himawari vs Jura

- 21 Mei 2024, 11:05 WIB
Berikut jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 beserta prediksi chapter terbaru: Himawari vs Jura.
Berikut jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 beserta prediksi chapter terbaru: Himawari vs Jura. /mangaplus.shueisha.co.jp/

PATRIOT BEKASI - Dalam artikel ini tertera jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 beserta prediksi chapter terbaru: Himawari vs Jura.

Sebelum Boruto Two Blue Vortex Chapter 11, kita disuguhkan dengan penampilan perdana Himawari mode Kurama yang terlihat menyeramkan.

Transformasi Himawari ke mode Kurama dipicu setelah melihat temannya, yaitu Inojin tidak berdaya tertusuk Mokuton milik Jura.

Pada chapter sebelumnya Himawari kabur menyelamatkan diri bersama Tim 10 yaitu Inojin, Cho cho dan Shikadai dari Jura.

Jura mengejar mereka setelah mendeteksi adanya chakra Kurama di dalam tubuh anak Naruto tersebut yang sebelumnya tidak pernah diduga-duga.

Perilisan chapter berikutnya sangat dinanti-nantikan, pasalnya banyak penggemar yang penasaran melihat Himawari menggunakan kekuatan Kurama.

Baca Juga: Cara Gojo Bisa Bangkit Kembali di Jujutsu Kaisen 260, Ini Teori JJK yang Masuk Akal!

Prediksi Boruto Two Blue Vortex Chapter 11: Himawari vs Jura

Halaman akhir chapter 10, diperlihatkan Himawari setelah berubah ke mode Kurama dengan wajah seperti rubah yang garang, tampak sedang bersiap untuk bertarung.

Adik Boruto tersebut terlihat marah kepada Jura setelah dia melukai bahkan terdapat rumor bahwa Inojin tewas usai terkena jurus Mokuton.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah