Penjelasan Kurama Hidup Kembali di Boruto TBV Chapter 10: Kematian Para Biju Tidak Permanen

- 21 Mei 2024, 20:56 WIB
Cover halaman Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Himawari dan Kurama.
Cover halaman Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Himawari dan Kurama. /mangaplus.shueisha.co.jp/

PATRIOT BEKASI - Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 sudah terbit di MangaPlus, terungkap Monster Ekor Sembilan yang ada di dalam tubuh Himawari adalah Kurama yang sama dengan milik Naruto, tidak ada bedanya hanya ukuran jadi mengecil.

Selain itu pada Boruto Two Blue Vortex Chapter 10 ini terungkap bagaimana cara Kurama bisa hidup kembali ke dunia, padahal sebelumnya dia mati dalam pertempuran melawan Isshiki setelah menggunakan Baryon Mode.

"Aku yang sebelumnya ada bersama ayahmu Naruto Uzumaki, tapi dalam sebuah pertempuran api kehidupanku pada," kata Kurama dikutip Tim Patriot Bekasi dari laman MangaPlus.

Menurut Kurama kematian para biju tidak permanen alias akan hidup kembali meskipun tubuh dan jiwanya hancur seiiring berjalannya waktu, sebuah 'faktor' memungkinkan mereka muncul kembali di suatu tempat, pada saat itulah para biju hidup kembali.

Namun tidak ada seseorang pun yang mengetahui berapa lama biju akan hidup kembali hingga di mana faktor tersebut akan muncul.

Baca Juga: Resmi! iQOO Z9 dan iQOO Z9x Dijual Resmi di Indonesia, Spesifikasi dan Harga Simak Disini

Alasan Kurama hidup kembali dan bangkit di dalam tubuh Himawari

Di sini Kurama tampak syok karena kebangkitannya terjadi sangat cepat apalagi dia muncul di dalam tubuh putrinya Naruto.

Berdasarkan penjelasan Kurama, dia bisa hidup kembali dan ada di tubuh anak Naruto karena Himawari mewarisi secuil chakranya sedari lahir yang mengalir di dalam dirinya serta takdir yang diakibatkan oleh darah gabungan dua klan, yaitu Uzumaki dan Hyuga.

Dengan ini dikonfirmasi bahwa Himawari resmi menjadi Jinchuriki selanjutnya Kurama setelah Naruto.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah