Manga Jujutsu Kaisen 262 Kapan Rilis? Ini Prediksi JJK Chapter Terbaru: Adu Domain Dua Karakter Terkuat!

- 27 Mei 2024, 11:45 WIB
Berikut jadwal rilis Jujutsu Kaisen 262 beserta link baca sub Indo dan prediksi JJK chapter terbaru.
Berikut jadwal rilis Jujutsu Kaisen 262 beserta link baca sub Indo dan prediksi JJK chapter terbaru. /MANGA Plus by SHUEISHA/

PATRIOT BEKASI - Berikut jadwal rilis Jujutsu Kaisen 262 beserta jadwal, link baca sub Indo dan prediksi JJK chapter terbaru.

Manga Jujutsu Kaisen 262 berjudul Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 34, yang biasanya rilis seminggu sekali di akhir bulan Mei 2024 ini diliburkan.

Pada JJK chapter terbaru, bakal tersaji pertarungan luar biasa Gojo (Yuta) melawan Sukuna, mereka sudah bersiap membuka Domain Expansion masing-masing.

Sebelumnya dijelaskan bahwa Yuta telah berganti tubuh ke tubuh Gojo melalui teknik Kenjaku, rencana ini sudah disepakati para Penyihir.

Ia memerintahkan Rika untuk melahap Kenjaku dan menyalin Teknik Terkutuknya, inilah cara Yuta dapat mengambil tubuh Gojo.

Selain itu, faktor lain yang membuat Yuta mengambil alih tubuh gurunya tersebut karena tubuhnya sendiri sudah terluka parah hingga terbelah dua disebabkan oleh terkena serangan tebasan Sukuna.

Baca Juga: Boruto TBV: Klan Hyuga Jadi Kunci Bangkitnya Kurama di Tubuh Himawari!

Prediksi Jujutsu Kaisen 262: Gojo (Yuta) vs Sukuna

Bab terakhir chapter 261 diperlihatkan Gojo (Yuta) membuka Domain Expansion: Muryokusho, sedangkan Sukuna bersiap membuka domainnya Fukuma Mizushi.

Ini akan jadi pertarungan kedua karaktar terkuat di serial tersebut, bedanya tubuh Gojo kini dikendalikan oleh Yuta.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah