Boruto Two Blue Vortex Chapter 12 Kapan Rilis? Ini Jadwal dan Link Baca Sub Indo

- 22 Juni 2024, 22:24 WIB
Berikut jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 12 dan link baca sub Indo di website MangaPlus.
Berikut jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 12 dan link baca sub Indo di website MangaPlus. /X/Gorutoshiki/RAGNAROKSCANLATION.COM/

PATRIOT BEKASI - Cerita perjalanan Boruto Uzumaki semakin menarik hingga membuat pembaca semakin penasaran kelanjutan dari manga bab 11, simak dulu jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 12 dan link baca sub Indo di sini.

Pembaca Boruto Two Blue Vortex disajikan dengan kekuatan baru Himawari pada bab 11, ia dengan cepat beradaptasi dengan Kurama bahkan tak gentar berhadapan dengan Jura.

Meskipun masih berubah ke wujud awal Kyuubi, Himawari dapat menggunakan sederet kekuatan yang luar biasa, yaitu menyembuhkan luka orang lain menggunakan chakra Kurama, kekuatan fisik meningkat, Bijuu Dama, hingga regenerasi (pemulihan diri).

Kemampuan menyembuhkan luka ini dia buktikan langsung saat Himawari memyembuhkan luka besar di bagian tubuh Inojin yang terluka terkena teknik Mokuton Jura. Bahkan luka besar di tubuh tersebut langsung tertutup layaknya tidak terjadi apa-apa.

Kemudian kemampuan kekuatan fisik Himawari juga meningkat setelah berubah ke mode Kurama ini, dengan pukulannya dia membuat Jura hingga terpental.

Baca Juga: Xiaomi Kembangkan Seri Redmi Note 14, akan Segera Dirilis?

Tidak berhenti di situ saja, adik Boruto ini dapat menggunakan Bijuu Dama dengan mudah tanpa kesulitan lalu meluncurkannya ke arah Jura sampai terjadi ledakan besar.

Namun tampaknya ia harus berlatih untuk memaksimalkan kekuatan besar ini, di bab 11 Himawari kalah karena menurut Kurama Jura bukan lawan yang sepadan.

Tetapi meski terkena beberapa serangan dari Jura, Himawari memiliki kemampuan pemulihan diri yang luar biasa sehingga luka yang dia terima langsung tertutup.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub