Audi Marissa Berkali-kali Ragu Hingga Test Pack Sampai 4 Kali, Anthony Xie: Baby On The Way

- 3 November 2020, 18:38 WIB
Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia, karena Audi Marissa umumkan positif hamil.
Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia, karena Audi Marissa umumkan positif hamil. /Instagram.com/@audimarissa

PR BEKASI – Menikah pada 12 September 2020, pasangan Artis Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Audi Marissa dikabarkan telah positif hamil.

Kebahagiaan mereka itu kemudian dibagikan melalui unggahan di Instagram masing-masing pada Selasa, 3 November 2020.

Dalam unggahan instagram, pasangan suami istri tersebut kompak memegang test pack dengan hasil positif.

Audi Marissa mengaku sangat bahagia atas kabar baik tersebut dan berharap bayinya akan lahir dengan sehat.

Baca Juga: Besok Aksi 411 Digelar di Bandung, Habib Rizieq Syihab ke Umat Islam: Abaikan Kicauan Kaum Zindiq 

Hadiah terindah. Kami merasa diberkati memiliki bayi, mohon doakan kami. Doakan bayi kita yang bisa tumbuh sehat hingga lahir,” kata Audi, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @audimarissa pada, Selasa 3 November 2020.

Audi Marissa menceritakan bahwa dia sudah telat haid selama kurang lebih satu bulan lebih. Akhirnya, sang suami Anthony Xie meminta Audi Marissa untuk segera test pack, tetapi sebenarnya ia ragu karena apa mungkin secepat itu. Bahkan, Audi Marissa sempat cek dengan 4 testpack.

Jadi aku tuh bingung kenapa aku enggak haid kan, padahal udah sebulan lebih. Terakhir aku haid 22/23 Agustus lah. Udah 1 Oktober kok aku belum haid. Terus Anthony suruh aku test pack. Aku bilang sama Anthony masa sih secepat itu? Jujur aku enggak ngerti,” tulis Audi Marissa pada Instagram Story-nya.

Akhirnya Audi Marissa mengikuti kata Anthony Xie untuk test pack, ia memutuskan untuk langsung 2 test pack, tetapi pada hasilnya ternyata berbeda. Test pack pertama benar dua garis biru, tetapi untuk yang kedua garisnya tidak jelas atau blur.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah