Ustaz Maheer Marah dan Sebut Nikmir 'Lonte Oplosan' hingga Ancam Kepung Rumahhya Jika Tak Minta Maaf

- 13 November 2020, 12:15 WIB
Artis Nikita Mirzani.
Artis Nikita Mirzani. /Instagram @nikitamirzanimawardi_17

PR BEKASI - Pernyataan artis Nikita Mirzani yang menyebut, "Nama Habib adalah tukang obat", hingga kini masih menuai kecaman dari berbagai kalangan, terutama dari para pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Setelah sebelumnya datang ultimatum dari Ulama Alwi Muhammad Al'atos atau Habib Alwi, kini ultimatum yang lebih keras datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya @ustadzmaheer_, Ustaz Maheer menilai perkataan Nikita Mirzani yang mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia merupakan sebuah penghinanaan dan telah merendahkan martabat Habib Rizieq.

Baca Juga: Bakar Hutan Papua Seluas Seoul, Bintang Emon: Tamunya Sangat Dikasih Kebebasan oleh 'Pejabat RT'

Apalagi, Nikita Mirzani dengan berani menyebut nama Habib sebagai tukang obat.

"Assalamualaikum Wr Wb, saya Maheer At-Thuwailibi mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan Imam Besar kami, Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dengan sebutan tukang obat," kata Ustaz Maheer, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @ustadzmaheer_, Jumat, 13 November 2020.

Menurut Ustaz Maheer, perkataan Nikita Mirzani itu tidak layak dilontarkan seorang muslim atau muslimah yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasul-Nya.

Baca Juga: 'Gerilya' Habib Rizieq Dimulai dari Puncak, Massa Simpatisan Tumpah di Exit Tol Gadog

Bahkan, Ustaz Maheer mengingatkan Nikita Mirzani, jika dirinya tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah