Prabowo RIlis Buku KEPEMIMPINAN MILITER: Pertahankan Merah Putih Sampai Titik Darah Penghabisan

- 24 Juli 2021, 14:57 WIB
Buku KEPEMIMPINAN MILITER: Catatan dari Pengalaman Letjend TNI Purn Prabowo Subianto.
Buku KEPEMIMPINAN MILITER: Catatan dari Pengalaman Letjend TNI Purn Prabowo Subianto. /Instagram/ @prabowo//Tangkap layar Instagram/ @prabowo

PR BEKASI - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meluncurkan sebuah buku berjudul KEPEMIMPINAN MILITER (Catatan Dari Pengalaman Letjend. TNI. (Purn). Prabowo Subianto).

Menurut Prabowo, dalam buku teranyarnya itu, tertuang pengalaman hidupnya semasa masih menjabat sebagai Letnan Jenderal TNI.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam penerbitan buku KEPEMIMPINAN MILITER itu.

Baca Juga: Yusuf Mansur Hanya Pilih Pendonor Darah dari Kalangan Penghafal Alquran, Suryo Prabowo Beri Komentar Menohok

"Terima kasih kepada saudara-saudara yang telah berkontribusi dalam penerbitan buku KEPEMIMPINAN MILITER Catatan Dari Pengalaman Letjend. TNI. (Purn). Prabowo Subianto," kata Prabowo Subianto, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Instgaram @prabowo pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Buku bersampul foto Prabowo Subianto yang sedang dalam posisi hormat dan mengenakan atribut tentara sewaktu muda membuat buku KEPEMIMPINAN MILITER tampak elegan.

Prabowo Subianto juga tampak mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang berkontribusi dalam penerbitan buku perjalanan hidupnya tersebut.

Baca Juga: Pemerintah ‘Nunggak’ Bayar Klaim Covid-19 ke RS Sebesar Rp22,08 T, Suryo Prabowo: Jokowi Perlu Tahu

Bukan tanpa alasan Prabowo Subianto menerbitkan buku yang bertema kemiliteran di tengah masa pandemi yang tidak kunjung mereda.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @prabowo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X