Sea World Ancol Gelar Jalan-jalan Virtual Bersama Hewan Laut Siang Ini

- 14 Mei 2020, 11:49 WIB
LIBURAN virtual di Sea World Ancol.*

PIKIRAN RAKYAT - Siapa yang tidak kangen tentunya untuk kembali jalan-jalan, berwisata menikmati setiap sudut kota yang ada di Indonesia setelah hampir 2 bulan #dirumahaja.

Di Jakarta, Pemprov DKI Jakarta telah mengeluarkan kebijakan untuk menutup sementara aktivitas wisata bagi masyarakat di sejumlah tempat wisata di wilayahnya sejak 14 Maret lalu.

Ibu kota hingga saat ini masih menjadi episentrum pusat penyebaran virus corona di Indonesia. Hingga Rabu, 13 Mei 2020, kasus positif di DKI Jakarta telah mencapai 5.437.

Mulai dari Monas, sejumlah museum, gedung kesenian, TMII hingga taman wisata Ancol juga telah ditutup.

Baca Juga: Pantai Florida Kembali Dibuka, Ribuan Pon Sampah Sambut Petugas Kebersihan 

Seperti diberitakan oleh Pikiranrakyat-depok.com, sejumlah museum di DKI Jakarta kini menyediakan fasilitas virtual tour untuk mengobati rasa rindu masyarakat yang penat saat #dirumahaja.

Museum Nasional Indonesia, Museum Bank Indonesia, Museum Sumpah Pemuda, Museum Macan, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Museum Ciputra Artpreneur telah menyediakan jasa tur daring selama masa pandemi yang masih diperpanjang.

Kini, hari ini, salah satu tempat wisata di Taman Impian Jaya Ancol juga ingin mengobati rindu warga DKI Jakarta maupun masyarakat Indonesia yang kangen untuk berwisata di bawah air, menikmati hewan-hewan laut di sana.

Siang ini pukul 13.00 WIB, Kamis, 14 Mei 2020, melalui live Instagram di @seaworld.ancol, Anda akan diajak berjalan-jalan menikmati setiap sudut di Sea World Ancol.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X