Gagal Investasi Saham, Buruh Baja Ini Bunuh Diri Terjun ke Cairan Besi Panas

- 6 April 2021, 13:56 WIB
Rekaman CCTV memperlihatkan siluet dari buruh pabrik baja bernama Wang Long (34) terlihat di dekat bak berisi cairan besi panas sebelum dirinya menjatuhkan diri ke dalamnya.
Rekaman CCTV memperlihatkan siluet dari buruh pabrik baja bernama Wang Long (34) terlihat di dekat bak berisi cairan besi panas sebelum dirinya menjatuhkan diri ke dalamnya. /The Paper

PR BEKASI – Seorang buruh pabrik pengolahan baja terekam oleh kamera pengawas (CCTV) melakukan bunuh diri dengan melompat ke dalam bak yang berisi cairan besi panas.

Diketahui, peristiwa yang menimpa buruh pabrik bernama Wang Long (34) tersebut terjadi di kawasan Mongolia Dalam, China pada Rabu, 31 Maret 2021.

Pihak kepolisian menduga Wang Long melakukan aksi bunuh diri setelah dirinya gagal dalam investasi saham yang membuatnya kehilangan 60.000 yuan atau sekitar Rp132 juta dalam setiap hari.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi kebenarannya oleh manajemen Baotou Steel yang merupakan tempat Wai Long bekerja.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Kerumunan Petamburan Dimulai, Hakim Tolak Eksepsi Rizieq Shihab

Baca Juga: Terduga Teroris Bekasi Ingin Bom SPBU agar Habib Rizieq Dibebaskan, Tifatul: Meragukan, Gak Jelas

Baca Juga: Pemerintah Izinkan Salat Tarawih dan Idul Fitri 2021 Dilakukan di Luar Rumah dengan Protokol Kesehatan Ketat

“Dia melakukan hal tersebut terkait dengan kerugian dalam jumlah besar yang dideritanya. Dia tidak dapat membayar utangnya dalam jumlah besar,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Daily Mail.

Diketahui, pada Selasa, 30 Maret 2021 lalu, Baotou Steel melaporkan Wang Long hilang setelah rekan-rekannya tidak dapat menemukannya setelah shift malam.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X