Band Black Metal Anti Islam Menjamur di Timur Tengah, Terancam Dapat Hukuman Berat Bila Ketahuan

- 10 Juni 2021, 18:13 WIB
Band black metal asal Arab Saudi, Al Namrood yang mengaku membawa gerakan anti-Islam, diketahui saat ini band sejenis itu banyak bermunculan di Timur Tengah. /Metal Injection.
Band black metal asal Arab Saudi, Al Namrood yang mengaku membawa gerakan anti-Islam, diketahui saat ini band sejenis itu banyak bermunculan di Timur Tengah. /Metal Injection. /

PR BEKASI – Kawasan Timur Tengah diketahui sebagai wilayah yang terdiri dari negara Arab yang mayoritas warganya merupakan penganut agama Islam.

Seperti berbagai wilayah lainnya di dunia, wilayah Timur Tengah juga dikenal dengan seni music gambusnya yang cukup populer di dunia.

Namun, saat ini di beberapa negara Timur Tengah muncul berbagai band black metal yang mengaku membawa gerakan anti-Islam.

Baca Juga: Berbahaya, Jerman Resmi Masukkan Kelompok Anti-Islam PEGIDA ke Dalam Daftar Gerakan Ekstremis

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan kepercayaan masyarakat Arab yang hampir 90 persen menganut agama Islam

Salah satu band black metal yang membawa gerakan anti-Islam tersebut adalah Al Namrood yang berasal dari Arab Saudi.

Diketahui, band yang mempunyai tiga orang personel tersebut dinamai berdasarkan nama Raja Namrud yang dikenal zalim selama menguasai wilayah Babilonia di zaman Nabi Ibrahim.

Baca Juga: Pemerintah Tidak Anti-Islam Meski Bubarkan FPI, PBNU: Masih Banyak Organisasi Islam yang Tetap Jalan

"Nama Al Namrood diambil karena kami ingin dilihat sebagai penentang tuhan. Agama tidak berarti apa-apa bagi kami," kata salah seorang personel Al Namrood, Mephisto, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari OBM.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: OBM


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X