Agen Mosad Beri Sinyal Seakan Israel Dalang Dibalik Serangan Nuklir Iran Baru-baru Ini

- 11 Juni 2021, 21:18 WIB
Natanz, tempat perakitan sentrifugal nuklir Iran yang dihancurkan Israel dan secara tidak langsung diakui agen Mosad. Kepala dinas intelijen Israel Mossad akui bahwa negaranya berada dibalik serangan yang baru-baru ini terjadi di Iran.
Natanz, tempat perakitan sentrifugal nuklir Iran yang dihancurkan Israel dan secara tidak langsung diakui agen Mosad. Kepala dinas intelijen Israel Mossad akui bahwa negaranya berada dibalik serangan yang baru-baru ini terjadi di Iran. /Reuters

 

PR BEKASI - Kepala dinas intelijen Israel Mossad memberikan pengakuan bahwa negaranya berada di balik serangan yang baru-baru ini terjadi di Iran.

Disampaikan intelijen Israel Mosad tersebut, serangan yang dimaksudnya adalah yang menargetkan program nuklir Iran dan seorang ilmuwan militer.

Hal itu dikatakan oleh Yossi Cohen, dia menawarkan pembekalan yang luar biasa oleh kepala badan yang biasanya rahasia, dalam kejadian yang tampaknya menjadi hari-hari terakhir pemerintahan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Pernyataannya ini juga memberikan peringatan yang jelas kepada ilmuwan lain dalam program nuklir Iran.

Baca Juga: Demi Melawan Israel, Rusia Akan Pasok Satelit Canggih 'Mata-mata' untuk Iran

Bahwa mereka mungkin saja menjadi target pembunuhan, bahkan ketika diplomat di Wina mencoba untuk menegosiasikan persyaratan.

Mencoba untuk menyelamatkan kesepakatan atomnya dengan kekuatan dunia.

“Jika ilmuwan mau mengubah karir dan tidak akan menyakiti kita lagi, maka ya, kadang-kadang kami menawarkan mereka jalan keluar," kata Cohen.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Al Arabiya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X