Kastil Windsor Buka Pameran Kenang 100 Tahun Pangeran Philip, Mahkota hingga Sepatu Bot Jadi Pajangan

- 24 Juni 2021, 10:40 WIB
Kastil Windsor, Inggris membuka pameran untuk mengenang 100 tahun Pangeran Philip, mahkota hingga sepatu bot menjadi pajangan.
Kastil Windsor, Inggris membuka pameran untuk mengenang 100 tahun Pangeran Philip, mahkota hingga sepatu bot menjadi pajangan. /Pixabay/carlosftw

 

PR BEKASI - Kastil Windsor membuka pameran untuk mengenang kehidupan Pangeran Philip selama ini. Pameran itu dibuka pada Kamis, 24 Juni 2021 ini.

Pameran bertajuk 'Pangeran Philip: Sebuah Perayaan' ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun Pangeran Philip yang ke 100.

Diketahui Pangeran Philip meninggal di usianya yang ke 99 pada April lalu, dan pada 10 Juni 2021 kemarin, seharusnya menjadi ulang tahunnya yang ke 100.

Pameran di Kastil Windsor ini menampilkan lebih dari 100 objek peninggalan dari kehidupan Pangeran Philip. Termasuk barang-barang hadiah yang diberikan kepadanya selama bertugas, dan kunjungan luar negeri.

Baca Juga: Berusaha Cairkan Suasana Saat Pemakaman Pangeran Philip, Pakar Lihat Ketegangan Harry dengan Keluarga Kerajaan

Ternyata pameran di Kastil Windsor ini sudah direncanakan jauh hari sebelum akhirnya Pangeran Philip meninggal dunia pada 9 April 2021.

Pangeran Philip sebelumnya sudah mengetahui apa saja isi objek yang akan dipamerkan di dalam Kastil Windsor.

Kurator pameran, Sally Goodsir mengatakan bahwa pameran di Kastil Windsor sempat ditunda, karena kematian Pangeran Philip.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: CNAlifestyle


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X