Dokter Rusia Sengaja Tanam Chip di Tangan, Ternyata Ini Alasannya

- 22 Juli 2021, 18:03 WIB
Dokter Chip Rusia memiliki beberapa chip yang ditanam di tangannya untuk memudahkan tugas sehari-hari.
Dokter Chip Rusia memiliki beberapa chip yang ditanam di tangannya untuk memudahkan tugas sehari-hari. /YouTube/RT

PR BEKASI - Seorang dokter asal Rusia memiliki beberapa chip yang ditanam di tangannya untuk memudahkan tugas sehari-hari.

Alexander Volchek, seorang dokter kandungan-ginekolog dari Novosibirsk, Rusia, telah dijuluki 'Dokter Chip' oleh media Rusia.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Oddity Central pada Kamis, 22 Juli 2021, setelah memiliki beberapa chip kecil yang ditanamkan di bawah kulitnya untuk membantunya melakukan tugas sehari-hari dengan lancar.

Baca Juga: BMW Korbankan Fitur “Wireless Charging” Demi Siasati Kelangkaan Chip Semikonduktor

Volchek baru-baru ini menjadi berita utama di Rusia setelah mengumumkan bahwa dia baru-baru ini menanamkan chip kartu bank di lengannya.

Dia berharap hal itu akan membantunya dalam membayar barang-barang hanya dengan menggesekkan telapak tangannya alih-alih kartu kredit yang sebenarnya.

Sebelumnya, Implan juga telah dicoba beberapa kali di Rusia, tetapi selalu gagal, jadi dia berharap menjadi penerima pertama dari chip transmisi nirsentuh tersebut.

Baca Juga: Honda Buka Suara Soal Isu Kelangkaan Chip Semikonduktor, Apa Pentingnya Pada Mobil?

Tapi ini hanya tambahan terbaru dari koleksi implan subdermal Doctor Chip yang terus bertambah, beberapa di antaranya telah dia lakukan sejak 2014.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: Oddity Central


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X