Viral! Remaja Australia Mendadak Kaya Usai Temukan Keripik Doritos Berbentuk Unik

- 25 Juli 2021, 12:07 WIB
Remaja Australia mendadak kaya usai temukan keripik Doritos berbentuk unik, dan mendapat hadiah dari Doritos sebesar 20.000 dolar Australia.
Remaja Australia mendadak kaya usai temukan keripik Doritos berbentuk unik, dan mendapat hadiah dari Doritos sebesar 20.000 dolar Australia. /New Yor Post

PR BEKASI - Remaja Australia bernama Rylee Stuart (13) asal Queensland, mendadak kaya usai menemukan keripik Doritos berbentuk unik.

Mulanya, Rylee Stuart menemukan keripik Doritos yang mengembung di antara keripik lainnya dalam sekantong keripik yang dia makan.

Menyadari bentuk keripik Doritos tersebut unik, Rylee Stuart pun memutuskan untuk menjual keripik tersebut secara online.

Tak disangka, hanya dalam beberapa hari setelah berada di blok lelang, Rylee Stuart mendapatkan tawaran ribuan dolar Australia dari para pengguna eBay, yang menawarnya lebih dari 100.000 dolar Australia.

Baca Juga: Pandu Riono Minta Jokowi Tinjau Ulang Paket Obat Covid-19 Gratis: Itu Kontraproduktif, Tak Mendidik Rakyat

Mengetahui hal itu, Doritos pun berinisiatif memberikan hadiah pada Rylee Stuart senilai 20.000 ribu dolar Australia atau sekitar Rp213 juta dengan kurs Rp10.650.

Kepala Pemasaran Doritos Australia, Vandita Pandey mengatakan bahwa pihaknya merasa terkesan dengan keberanian dan semangat wirausaha Rylee Stuart.

"Kami sangat terkesan dengan keberanian dan semangat kewirausahaan Rylee. Jadi kami ingin memastikan keluarga Stuart dihargai atas kreativitas dan cinta mereka pada Doritos," kata Vandita Pandey, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari New York Post, Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga: Jokowi Bingung Stok Obat Covid-19 Kosong, Fadli Zon: Kalau di Negara Lain, Menkes Sudah Mundur atau Dipecat

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: New York Post


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X