Media Inggris Prediksi Perang Dunia 3 Akan Meletus di Asia Tahun Ini

- 27 Juli 2021, 14:12 WIB
Media asing asal Inggris, Express memprediksi beberapa kawasan di benua Asia kemungkinan menjadi tempat meletusnya Perang Dunia 3 Tahun ini.
Media asing asal Inggris, Express memprediksi beberapa kawasan di benua Asia kemungkinan menjadi tempat meletusnya Perang Dunia 3 Tahun ini. /REUTERS

PR BEKASI – Media asing asal Inggris, Express memprediksi Perang Dunia 3 kemungkinan besar akan meletus pada 2021 di beberapa kawasan di benua Asia.

Diketahui, wilayah di benua Asia yang diprediksi tempat munculnya Perang Dunia 3 adalah Timur Tengah, Kashmir, dan Asia Timur.

Kekhawatiran masyarakat dunia akan terjadinya Perang Dunia 3 diketahui telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Dua kali Lolos dari Kematian, Veteran Perang Dunia II Rusia Berhasil Kalahkan Covid-19 setelah Berjuang di ICU

Hal tersebut dikarenakan saat ini telah terjadi berbagi peningkatan situasi di dua kawasan tersebut.

Menurut Express, pertempuran antara Palestina dan Israel yang kembali terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini dapat menimbulkan ketegangan hubungan antar negara di seluruh dunia.

“Ini pertempuran terburuk dan kekerasan paling berdarah yang terlihat di kawasan itu sejak 2014. Hal tersebut bukan tidak mungkin dapat menjadikan Timur Tengah sebagai titik nyala Perang Dunia 3,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Express, Selasa, 27 Juli 2021. 

Baca Juga: China Diduga Miliki 50 Laboratorium Rahasia untuk Kembangkan Senjata Biologis Jelang Perang Dunia 3

Selain itu, konflik antara Iran dan Amerika Serikat (AS) di kawasan Teluk Persia juga diklaim dapat memicu terjadinya perang besar yang tidak diharapkan. 

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X