Penelitian Terbaru Ungkap Istana Buckingham Akan Tenggelam Dua Lantai Akibat Perubahan Iklim

- 13 Oktober 2021, 10:04 WIB
Penelitian terbaru mengungkapkan kediaman Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham akan tenggelam dalam beberapa tahun mendatang akibat perubahan iklim.
Penelitian terbaru mengungkapkan kediaman Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham akan tenggelam dalam beberapa tahun mendatang akibat perubahan iklim. /Reuters

 

PR BEKASI – Sebuah hasil penelitian terbaru mengungkapkan Istana Buckingham di London, Inggris akan tenggelam dalam beberapa tahun mendatang.

Istana Buckingham sendiri diketahui merupakan kediaman resmi dari penguasa Inggris, Ratu Elizabeth II.

Istana ini adalah tempat untuk peristiwa-peristiwa kenegaraan, tempat menyambut tamu negara, dan tempat kunjungan pariwisata.

Seringkali dalam masa-masa kegembiraan, krisis atau perkabungan, tempat ini juga menjadi pusat berkumpul untuk seluruh masyarakat Inggris.

Baca Juga: Aktivis Anti-Vaksin di Inggris Polisikan Vaksin Covid-19 Sebagai Upaya Percobaan Pembunuhan

Namun, sebuah penelitian terbaru mengatakan jika dunia bertindak untuk membatasi perubahan iklim hingga 1.5 derajat celsius di atas tingkat sebelum Revolusi Industri, Istana Buckingham akan tenggelam dalam beberapa tahun mendatang.

Dikatakan bahwa bahkan Jika dunia membiarkan suhu naik sampai 3 derajat celsius, Istana Buckingham akan tenggelam hingga lantai dua bersama dengan sebagian besar pusat kota London.

"Skenario-skenario ini mencerminkan apa yang dapat dilihat Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam hidup mereka," bunyi hasil penelitian itu, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Express, Rabu, 13 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X