Baru Keluar Penjara, Pria Ini Kembali Ditahan Setelah Bakar Rumahnya Karena Gagal Minta Uang Ibunya

- 13 Oktober 2021, 12:12 WIB
Seorang pria di Malaysia, kembali masuk penjara setelah membakar rumah keluarganya akibat gagal meminta uang pada ibunya.
Seorang pria di Malaysia, kembali masuk penjara setelah membakar rumah keluarganya akibat gagal meminta uang pada ibunya. /NSTP/Ihsan Bomba Selangor

 

PR BEKASI – Seorang pria Malaysia yang baru saja dibebaskan dari penjara karena kasus narkoba dilaporkan kembali ditangkap oleh polisi.

Namun, kali ini dirinya kembali tertangkap bukan karena kasus narkoba lagi, akan tetapi karena telah membakar rumah keluarganya setelah gagal mendapatkan uang dari ibunya.

Diketahui, insiden itu terjadi di Kampung Bukit Kapar, Selangor, Malaysia pada Senin, 11 Oktober 2021 di mana pria berusia 30-an itu ditangkap langsung ditangkap setelah kejadian.

Kapolsek Klang Utara, S Vijaya Rao mengatakan, polisi menerima laporan kebakaran pada pukul 3 sore waktu setempat dari seorang wanita berusia 37 tahun.

Baca Juga: Malaysia Hapus Percobaan Bunuh Diri sebagai Kelompok Tindak Kriminal di Hari Kesehatan Mental Sedunia

“Kami mendapatkan laporan bahwa seorag pria senagaj membakar rumah keluarganya,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Berita Harian, Rabu, 13 Oktober 2021.

Pelapor mengatakan bahwa dia sedang bekerja ketika dia diberitahu bahwa rumahnya terbakar dan segera bergegas pulang.

Setibanya di rumah desa semi-terpisah, petugas pemadam kebakaran sudah tiba dan berusaha memadamkan api yang membakar rumahnya.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Berita Harian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X