Dihukum 150 Kali Squat Jump di Sekolah, Gadis Ini Alami Cacat Permanen

- 13 Oktober 2021, 15:05 WIB
Seorang siswi 14 tahun di China cacat permanen setelah menjalani hukuman squat jump 150 kali di sekolahnya.
Seorang siswi 14 tahun di China cacat permanen setelah menjalani hukuman squat jump 150 kali di sekolahnya. /Mothership

PR BEKASI – Seorang siswi berusia 14 tahun di Sichuan, China telah menjadi cacat permanen setelah menjalani hukuman fisik hingga 150 squat jump.

Menurut laporan media pemerintah China, Global Times, gadis yang dikonfirmasi bernama Ren tersebut dilaporkan dihukum oleh seorang pemimpin siswa karena membawa makanan ringan ke sekolah menengah kejuruan dan melanggar peraturan asrama.

Menurut laporan, Liu, seorang guru yang mengawasi asrama, hadir pada saat kejadian, tetapi dia tidak menghentikan hukuman squat jump tersebut.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Temui Wanita yang Meminta-minta: Tempo Hari Berpura-pura Mengalami Cacat pada Tangannya

Ibu gadis itu mengatakan insiden itu terjadi pada 10 Juni 2020, ketika Liu dan Mu sedang memeriksa asrama dan menemukan sebungkus makanan ringan di tempat tidur gadis itu.

“Pemimpin siswa Mu awalnya memerintahkan Ren untuk melakukan 300 squat jump, sebelum dia menyangkal bahwa makanan ringan itu miliknya,” kata laporan tersebut, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Mothership, Rabu, 13 Oktober 2021.

Meskipun Ren menyatakan bahwa kakinya terluka dua bulan lalu pada April 2020, dia masih diperintahkan untuk melakukan 150 squat jump di bawah pengawasan Liu dan Mu, selain membuat esai reflektif 1000 kata.

Baca Juga: Jutaan Perangkat Android dan Windows 10 Terancam, Cacat Bluetooth yang Berbahaya Mengintai

Akibatnya, gadis itu dilaporkan menderita cacat permanen pada pergelangan kaki kirinya, dan harus menjalani latihan rehabilitasi.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Mothership


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X