Tolak Dapatkan Vaksinasi, Menteri Kesehatan Malaysia Janji Buat Kehidupan Kelompok Anti-Vaksin Sengsara

- 19 Oktober 2021, 18:01 WIB
Menteri Kesehatan Malaysia, Khairy Jamaluddin bersumpah membuat sengsara kehidupan kelompok anti-vaksin lantaran tak mau vaksinasi Covid-19.
Menteri Kesehatan Malaysia, Khairy Jamaluddin bersumpah membuat sengsara kehidupan kelompok anti-vaksin lantaran tak mau vaksinasi Covid-19. /Bernama

 

PR BEKASIMenteri Kesehatan Malaysia, Khairy Jamaluddin telah bersumpah untuk membuat hidup kelompok anti-vaksin sengsara bila tidak ingin menerima vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, bagi masyarakat yang tidak dapat mengikuti vaksinasi karena kondisi medis pihaknya akan memberikan pengecualian.

Khairy Jamaluddin juga menyatakan bahwa kelompok anti-vaksin yang menolak untuk menerima vaksinasi akan diminta untuk melakukan tes Covid-19 rutin yang biayanya akan ditanggung sendiri oleh mereka.

"Saya berjanji akan membuat hidup para anti-vaksin sengsara. Pesan ini adalah dibuat agar mereka ingin melakukan vaksinasi," katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Mothership, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Malaysia Hapus Percobaan Bunuh Diri sebagai Kelompok Tindak Kriminal di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Pada Jumat, 15 Oktober 2021 lalu, Khairy Jamaluddin menyatakan keinginannya agar penyelidikan dan penuntutan terhadap kelompok anti-vaksin dipercepat.

Menurut politisi berusia 45 tahun itu, Kementerian Kesehatan Malaysia telah mengajukan beberapa laporan polisi tentang kelompok anti-vaksin.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa kelompok anti-vaksin itu mengganggu karena mereka menyebarkan berita palsu terkait vaksin Covid-19 dan mengancam kesehatan masyarakat Malaysia.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Mothership


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X