Kisah Haru Seorang Ibu yang Mengetahui Menantunya adalah Putri Kandungnya yang Telah Hilang Selama 20 Tahun

- 24 Oktober 2021, 14:11 WIB
Kisah haru seorang ibu yang menemukan putri kandungnya di hari pernikahan sang putri, bagaimana nasib pernikahannya?
Kisah haru seorang ibu yang menemukan putri kandungnya di hari pernikahan sang putri, bagaimana nasib pernikahannya? /Pixabay

PR BEKASI – Seorang ibu asal Tiongkok China terlihat terharu saat menghadiri dan menyaksikan secara langsung pernikahan putra dengan menantunya. Apa yang ibu tersebut ketahui tentang menantunya tersebut membuatnya menangis.

Berkat tanda lahir unik di tangan menantunya itu, ibu tersebut bisa langsung mengidentifikasi gadis itu sebagai putrinya yang telah lama hilang lebih dari 20 tahun.

Pengantin Wanita tersebut juga lantas meneteskan air matanya dan mengejutkan semua tamu undangan saat mengetahui bagaimana akhirnya keduanya bersatu.

Baca Juga: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Mundur dari Prancis Open 2021, Cedera Sejak Piala Thomas jadi Penyebabnya

Pernikahan itu sendiri berlangsung pada 31 Maret 2021 lalu tepatnya di Suzhou, Povinsi Jiangsu, China.

Setelah ibu tersebut melihat langsung tanda lahir pada menantunya itu, ia langsung berdiskusi dengan orang tua sang gadis untuk mengkonfirmasikan kecurigaannya.

Lantas orang tua sang mempelai wanita pun kaget dan bingung saat ditanya apakah gadis tersebut diadopsi oleh mereka atau tidak.

Baca Juga: 7 Tanda Pasangan Anda Serius, Salah Satunya Memasukkan Anda pada Rencana Masa Depannya

Rupanya hal ini benar adanya dan mereka sudah merahasiakannya selama 20 tahun. Mereka mengungkapkan kalau 20 tahun lalu mereka menemukan bayi perempuan di pinggir jalan dan mengadopsinya.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X