Viral, Ulang Tahun Influencer Instagram Telan 3 Korban Setelah Dilempar ke Kolam Es

- 4 Maret 2020, 07:51 WIB
Ilustrasi es /Independent

PIKIRAN RAKYAT - Saat ini demam mengikuti influencer sangatlah marak dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari mengikuti cara bergaya, berbicara, dan melakukan hal-hal yang juga dilakukan oleh para influencer.

Pengaruh besar menjadi salah satu acuan mengapa banyak orang sering kali kalap, sehingga tidak mengetahui batas-batas kewajaran.

Seperti halnya yang terjadi di Moskow, Rusia. Telah terjadi insiden yang menelan korban jiwa saat hadir dalam sebuah pesta yang diadakan oleh seorang influencer Instagram.

Baca Juga: Virus Corona Bisa Cek Sendiri dengan Cara Bernapas, Simak Faktanya

Beredar sebuah berita tentang ulang tahun seorang influencer Instagram di Moskow yang telan tiga korban meninggal setelah dilemparkan ke kolam es.

Dalam sebuah perayaan ulang tahun ke-29 seorang influencer Instagram, Yekaterina Didenko yang digelar di kompleks kolam renang di ibu kota Rusia, telah menelan korban jiwa.

Sekitar 25 kg bongkahan es dimasukkan ke dalam kolam renang itu dengan maksud menciptakan "efek visual" untuk memberi kesan kepada para tamu yang datang.

Baca Juga: Tertimbun Es Setinggi 1 Meter, Kota di Amerika Serikat Berubah seperti di Film Narnia Akibat Badai Salju

Namun nahas, orang-orang yang dilemparkan ke dalam kolam tersebut dilaporkan mulai tersedak-sedak dan kehilangan kesadaran seketika.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Independent Rabu, 4 Maret 2020 dalam insiden tersebut, beberapa orang terluka atas kejadian tersebut, termasuk suami Didenko, Valentin Didenko yang berusia, (32).

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Independent


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X