Kisah Perawat Italia Berbagi Realitas Mengejutkan dengan Memar Wajah demi Perangi Virus Corona

- 24 Maret 2020, 15:04 WIB
Perawat medis Italia Alessia Bonari berbagi kisah mengejutkan setelah berada di garis depan memerangi virus corona Sky News

PIKIRAN RAKYAT - Seorang perawat di Italia yang menangani pasien virus corona mengalami memar di wajah setelah menggunakan masker dan mengatakan dirinya tidak dapat pergi ke toilet atau minum selama 6 jam.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Sky News Selasa, 24 Maret 2020 seorang lagi dikatakan jatuh tertidur di atas laptop pada akhir shift 10 jam non-stop.

Bersama dengan dokter dan staf medis lainnya, para perawat berada di garis depan perjuangan Italia dalam memerangi virus corona.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Gojek Beri Rp 2 Juta untuk Pengemudi Terkait Virus Corona, Simak Faktanya

Mereka berbagi kisah kelelahan yang mendera dan kerja heroik kemanusiaan dalam menghadapi virus yang kini telah menewaskan lebih dari 800 orang dan infeksi 12.400 orang di negara itu.

Salah satu perawat yang berbagi realitas mengejutkan dalam memerangi pandemi ini adalah seorang perawat muda.

loading...

Dia bernama Alessia Bonari, yang berbagi foto yang menunjukkan tanda-tanda di wilayahnya setelah mengenakan masker, mengatakan dia takut pergi bekerja setiap hari.

Baca Juga: Seorang Pencuri Tertangkap Setelah Tertidur di Toko yang Dia Rampok

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, dirinya merasa takut lantaran masker yang dia gunakan tidak menempel dengan benar pada wajahnya.

"Saya takut karena masker itu mungkin tidak menempel dengan benar pada wajah atau saya mungkin secara tidak sengaja menyetuh diri saya dengan sarung tangan kotor, atau mungkin lensa tidak menutupi mata saya sepenuhnya dan ada sesuatu yang lewat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Sky News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X