Cerita Kencan Unik di Tengah Pandemi Corona, Dibantu Drone dan Gelembung Pelindung

- 31 Maret 2020, 14:41 WIB
COHEN dan Cignarella berkencan di tengah pandemi virus corona dengan bantuan gelembung pelindung.*

PIKIRAN RAKYAT - Sebagia besar warga di negara yang terdampak pandemi virus corona mengarantina diri di rumah. Hal itu membuat aktivitas sehari-hari terganggu.

Akan tetapi, karantina tidak menghentikan pria asal Broklyn, New York menemukan cara agar bisa berkomunikasi dengan tetangganya saat mereka terkurung di apartemen masing-masing.

Dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari The Independent, Selasa 31 Maret 2020, pekan lalu pria bernama Jeremy Cohen menjadi objek viral di media sosial setelah dia berbagi video interaksi dengan tetangga perempuannya yang pertama kali dia lihat menari di atap dekat apartemen.

Baca Juga: BERITA BAIK, Tiga Pasien Positif Virus Corona di Bekasi Dinyatakan Sembuh

"Saya perlu menyapa dia," katanya dalam video yang dia unggah. Cohen menjelaskan bahwa dia melambaikan tangan dari balkonnya dan tetangganya itu membalas.

Cohen kemudian menuliskan nomor kontak ponselnya di selembar kertas dan menempelkannya di drone miliknya yang dia terbangkan ke tempat perempuannya itu.

Setelah saling berbalas, diketahui bahwa perempuan itu bernama Tori Cignarella. Mereka akhirnya lebih akrab di tengah pandemi virus corona yang kini menyerang Amerika Serikat.

“Saya tidak percaya ini benar-benar berhasil dan ini adalah kisah nyata,” kata Cohen dalam video tersebut.

Meski ada kebijakan social distancing, mereka berhasil melakukan kencan. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Cohen di media sosialnya. Kencan pertamanya dengan Cignarella terjadi melalui FaceTime dari atap apartemennya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: The Independent


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X