Dibelikan McDonald oleh sang Ibu untuk Pertama Kali, Seorang Bocah Menangis Haru

- 27 Mei 2020, 11:02 WIB
SEORANG bocah bernama Adam Bin Mohammad Irwan menagis haru pada saat ibunya memberikan kejutan dengan membawa makanan kesukaanya sejak karantina wilayah diterapkan di negaranya.*

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah cuplikan video yang menunjukkan momen mengharukan ketika seorang bocah dengan keterbatasan mental di Singapura menangis.

Hal ini disebabkan saat sang ibunda membawakannya McDonald untuk pertama kalinya sejak negara tersebut menerapkan karantina wilayah atau lockdown.

Sang ibunda yang diketahui bernama Mum Wati merekam dirinya yang tengah memperlihatkan putra Adam Bin Mohammad Irwan (9) makanan dari McDonald pada 18 Mei 2020.

Baca Juga: 'New Normal' Siap Diterapkan di 4 Provinsi Juni Mendatang, Mahfud MD Sebut Masih Sebatas Wacana 

Dilansir The Sun oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com, cuplikan video dibuka dengan Mum Wati duduk di mobilnya dan berkata ke kamera, "Halo teman-teman. Aku (mendapatkan) McDonald. Ini kejutan!."

Dia membeli makanan dan menyembunyikannya di kantong plastik. Kemudian dia membawa Adam Bin Mohammad Irwan menuju ke rumahnya dan masuk ke ruang makan.

Awalnya Adam Bin Mohammad Irwan mengira ibunya sedang mengolok-olok, jadi mulai berlari mengitari meja dan berteriak sebelum melihat makanan tersebut.

Dia kemudian mulai menangis sebelum kembali berlari dan memeluk ibunda tercintanya.

Baca Juga: Usai 2 Pedagang Pasar Antri Positif Covid-19, Pemkot Cimahi Giat Semprotkan Disinfektan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X