Berkat TikTok, Pria Tunarungu Kembali ke Pelukan Keluarganya Setelah Hilang 2 Tahun

- 3 Juni 2020, 06:45 WIB
POTRET R Venkateshwarlu dan R Peddiraju bersama anggota kepolsian saat ditemukan pertama kali setelah diaporkan hilang selama 2 tahun.*

PR BEKASI – Aplikasi TikTok semakin diminati oleh masyarakat dunia yang terus berlomba-lomba mengunggah video kreatif masing-masing di akun pribadinya.

Selain menjadi wadah bagi mereka yang memiliki segudang konten, TikTok juga memiliki fungsi lain yakni mempertemukan orang yang terpisah selama beberapa tahun.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari World of Buzz, seorang pria bernama R Venkateshwarlu yang merupakan penduduk Telengana dilaporkan hilang sejak tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Pakar-pakar WHO Bantah Klaim Dokter Italia yang Sebut Virus Corona Tidak Lagi Mematikan 

Keluarganya mengatakan bahwa Venkateshwarlu awalnya pamit untuk mencari pekerjaan ke wilayah lain dengan menumpang truk yang lewat tak jauh dari rumahnya. Ia bermaksud untuk mencari pekerjaan dengan merantau ke wilayah lain.

Selama dua tahun, anggota keluarganya terus mencari dan melaporkan bahwa Venkateshwarlu hilang. Namun usaha mereka belum juga membuahkan hasil. Keluarga Venkateshwarlu pun mulai menyerah mencarinya.

Baru-baru ini anak dari Venkateshwarlu bernama R Peddiraju mendapat kabar dari salah seorang temannya yang menyebut ia baru saja melihatnya dalam sebuah video yang diunggah di TikTok.

Setelah melihat dan merasa yakin bahwa pria yang terekam dalam sebuah video di TikTok itu merupakan ayahnya, Peddiraju kemudian bergegas pergi ke kantor polisi terdekat. Peddiraju meminta polisi untuk dapat menemukan sang ayah dan kembali berkumpul di rumahnya.

Baca Juga: Sarung Tangan Petugas Rapid Test Dikabarkan Berpotensi Tularkan Virus Corona, Simak Faktanya 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: BBC


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X