Kakek Pensiunan 70 Tahun, Pasang 64 Ponsel di Sepeda demi Tangkap Pokemon di Kotanya

- 1 Juli 2020, 10:00 WIB
Chen Sanyuan nekat membawa 64 smartphone untuk mencari Pokemon dalam aplikasi permainan Pokemon GO!.* //Oddity Central

PR BEKASI – Seorang pensiunan asal Taiwan baru-baru ini viral dengan aksinya yang menempelkan 64 ponsel di sepedanya hanya agar bisa menangkap banyak pokemon dalam permainan Pokemon Go.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Oddity Central, pensiunan tersebut diketahui bernama Chen Sanyuan. Pada tahun 2018, Sanyuan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial setelah penduduk sekitar memotret dirinya yang tengah berjalan-jalan menangkap pokemon dengan 11 ponsel yang ia tempelkan di sepedanya.

Dua tahun berlalu, nampaknya Sanyuan masih belum bisa meninggalkan hobinya. Ia malah menambah jumlah ponsel yang digunakan untuk menangkap pokemon hingga 64 buah.

Baca Juga: Usai Marah-marah, Jokowi Senang Tujuh Perusahaan Asing Akan Relokasi Pabrik ke Indonesia 

Pensiunan berusia 70 tahun itu merangkai 64 ponsel yang dipasang pada stang sepeda hingga 6 tingkat. Jumlah tersebut tentu melebihi tinggi kepalanya saat mengendarai sepeda.

loading...

Meski begitu, Sanyuan mengaku 64 ponsel tersebut tak menghalangi pandangannya saat mengendarai sepeda karena banyaknya celah yang cukup luas antara jarak satu ponsel dengan ponsel lainnya.

Sanyuan dilaporkan mencari pokemon dengan parade ponselnya di sekitar Kota New Taipei sambil sesekali berhenti untuk mengamati pergerakan pokemon.

Saat diwawancarai oleh media lokal, Sanyuan mengatakan saking seringnya ia bermain Pokemon Go, ia mampu mengoperasikan 64 ponsel secara bersamaan.

Baca Juga: Underpass Senen Ditutup Satu Bulan, Berikut Jalan Alternatif yang Dapat Dilalui 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Oddity Central


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X