Covid-19 Kian Mengganas, Warga India Mulai Pasrah dan Sembah 'Dewi Corona'

- 23 Juli 2020, 12:13 WIB
Dewi Corona mulai disembah oleh orang-orang India dalam upaya menghentikan pandemi yang kian mengganas di sana. /360

PR BEKASI - India adalah salah satu negara yang paling parah terinfeksi pandemi virus corona yakni tertinggi di kawasan Asia.

Namun seiring meningkatnya kasus, kini semakin banyak orang yang beralih ke kekuatan spiritual dan ilahiah sebagai upaya untuk menghentikan pandemi di India.

Bulan lalu, media India melaporkan sekelompok wanita dari sebuah desa di Benggala Barat yang telah memutuskan untuk menangani virus corona dengan cara mereka sendiri. Mereka dilaporkan menyembah Corona Mai atau 'Dewi Corona'.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Oddity Central, Kamis, 23 Juli 2020, mereka juga mendirikan kuil kecil di tepi kolam Chinnamasta, dekat Kota Asansol, India.

Baca Juga: Tim Forensik Ungkap Sidik Jari di Pisau yang Ditemukan di Jasad Editor Metro TV 

loading...

Sesembahan untuk dewi corona.
Sesembahan untuk dewi corona. 360

Dalam melakukan ritual penyembahan dan doa, mereka menyanyikan lagu-lagu dan mantra, membakar dupa serta membawa persembahan seperti buah-buahan, sayuran, dhee, dan jaggery.

Para wanita mengatakan bahwa mereka berencana untuk beribadah dan berdoa kepada 'Dewi Corona' sampai pandemi dihilangkan.

"Kami berharap Corona devi (Dewi Corona) dapat memastikan bahwa virus itu akan menghilang selamanya," kata seorang penyembah berusia 23 tahun.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Oddity Central


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X