Viral, Video Pasutri Memakai Masker Berlogo NAZI di Pasar Swalayan, Polisi Hanya Beri Teguran

- 27 Juli 2020, 19:43 WIB
Pasutri yang memakai masker berlogo NAZI di-blacklist dari semua pasar swalayan yang terafiliasi satu sama lain dengan toko tempat kejadian itu di wilayah Minnesota, AS. /Global News

PR BEKASI - Video pasangan suami istri (pasutri) yang terlihat memakai masker berwarna merah berlogo NAZI tengah berbelanja di pasar swalayan di Minnesota, Amerika Serikat.

Video itu diunggah di media sosial Facebook oleh seorang pembeli lainnya bernama Raphaela Mueller yang merekam kejadian itu pada Minggu, 26 Juli 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Global News, Senin, 27 Juli 2020, Raphaela Mueller, yang ternyata seorang vikaris dari paroki Minnesota, mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya ia melihat hal seperti itu.

Baca Juga: Uji Klinis Vaksin Virus Corona Akan Dipusatkan di Enam Tempat di Bandung 

"Saya terdiam karena terkejut. Saya pernah mendengar hal-hal seperti ini terjadi di tempat lain tetapi saya tidak pernah berpikir saya akan melihatnya secara langsung," katanya.

loading...

Dalam rekaman video itu, terdengar wanita dengan masker NAZI itu melontarkan kata-kata kepada orang-orang di sekitarnya, bahwa jika mereka memilih Joe Biden, mereka akan tinggal di NAZI Jerman.

"Jika Anda memilih (calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden) Biden, Anda akan tinggal di NAZI Jerman," ujar wanita itu.

Bahkan wanita itu sempat mengacungkan jari tengah di kedua tangannya. Sementara suaminya terlihat sibuk memasukkan barang ke kantong belanjaan.

 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Global News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X