Lakukan Tes Swab di 'Miss V', Petugas Lab Dipenjarakan atas Tuduhan Pemerkosaan Pasien Covid-19

- 1 Agustus 2020, 15:23 WIB
Ilustrasi tes swab untuk mengetahui keterjangkitan virus corona.* /REUTERS

PR BEKASI - Kepolisian India menangkap seorang petugas laboratorium atas tuduhan pelecehan seksual dan pemerkosaan saat tes covid-19 terhadap seorang pasien perempuan.

Petugas laboratorium dari rumah sakit, Alpesh Deshmukh melakukan pelecehan seksual dengan modus melakukan tes swab ke pasien namun melalui 'miss v' atau vagina korban bukan melalui tenggorokan atau hidung seperti pada umumnya.

Dilansir Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Gulf News, Sabtu, 1 Agustus 2020, Alpesh Deshmukh kedapatan melecehkan pasien perempuan tersebut dengan dalih menguji reaksi virus corona melalui 'miss v' pasien perempuan pada Selasa, 27 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Ditemukan Empat Luka Tusukan, Kriminolog UI: Kasus Bunuh Diri Yodi Prabowo adalah yang Paling Aneh 

Pelecehan itu sendiri dilakukan Aplesh Deshmukh di rumah sakit pemerintah Badnera, Amravati dan kini Alpesh telah dikirim ke tahanan pengadilan pada Jumat, 31 Juli 2020.

loading...

“Terdakwa telah dikirim ke tahanan pengadilan setelah penahanan. Dia sejauh ini belum mengajukan permohonan jaminan," kata Kantor Polisi Badnera, IO Punjab Wanjari kepada IANS.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa, 28 Juli 2020. Awalnya, seorang perempuan berusia 23 tahun melakukan tes COVID-19 karena telah melakukan kontak dengan temannya yang positif terinfeksi virus corona.

Karena itu, gadis yang merupakan karyawan pusat perbelanjaan tersebut dirujuk ke Laboratorium Trauma Care Testing (TCTL) di RS Badnera sebagai upaya pencegahan penularan virus.

Baca Juga: Dinilai Bantu Dalam Pemulihan Ekonomi Pascapandemi, Peneliti: Kontribusi Perempuan Sangat Besar 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Gulf News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X