Mengerikan! Sedang Buang Air Besar di Toilet, Alat Kelamin Pria Ini Digigit Ular Piton

- 16 September 2020, 11:04 WIB
Siraphop Masukarat, seorang mahasiswa asal thailand yang menjadi korban gigitan ular piton jenis sanca. /Viral Press

PR BEKASI - Beberapa dari kita terkadang memiliki ketakutan masing-masing ketika ketika berada di dalam kamar mandi. Namun seringkali juga berlama-lama di dalam kamar mandi.

Banyak kemungkinan buruk yang dapat saja terjadi saat berada di dalam ruangan itu. Bisa jadi satu atau dua kecoa yang keluar dari saluran pembuangan air ataupun hantu yang muncul saat Anda sedang bercermin seperti di film horor.

Namun cerita berbeda dialami seorang pria di Thailand yang mengalami tragedi mengerikan, yang bisa saja terjadi di dalam kamar mandi bagi semua orang.

Baca Juga: Ahok Bongkar Kebusukan Internal Pertamina, Andre Rosiade: Copot Saja Beliau Pak Jokowi, Buat Gaduh

Siraphop Masukarat, seorang mahasiswa berteriak histeris ketika dia menemukan seekor ular piton menggigit alat kelaminnya saat dia sedang buang hajat di toilet.

Dilansir Pikiranrakyat-Bekasi.com dari World of Buzz, Rabu, 16 September 2020, Siraphop mengatakan, dia merasakan sensasi rasa sakit dan menyengat yang lerih pada alat kelaminnya dan setelah dilihat, ditemukan bahwa ular itu telah menggigit ujung atau kepala alat kelaminnya.

Selang berapa detik, ular itu melepas gigitannya dan darah pun bercucuran di sekitar toilet.

Mendengar jeritan putranya, sang ibu segera bergegas menghampirinya dan menenangkannya sebelum ambulans datang untuk menjemput dan membawanya ke rumah sakit.

Baca Juga: Cek Fakta: Pondok Pesantren Alquran Dikabarkan Habis Terbakar, 28 Santri dan Guru Tewas Terpanggang

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: World of Buzz


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X