Wanita Tertindih Lift hingga Tewas, Saksi Mata: Saya Mendengar Jeritan Histeris

- 17 September 2020, 13:14 WIB
Carrie yang baru saja pindah ke gedung apartemen barunya seminggu sebelum kejadian. / Bolton University/

PR BEKASI - Seorang wanita tewas tertimpa lift di sebuah apartemen di Amerika Serikat. Para penghuni apartemen lainnya juga melaporkan mendengar jeritan keras dari dalam lift tersebut.

Wanita tersebut diketahui bernama Carrie O'Connor. Pada saat kejadian, dia membawa suatu bingkisan dengan cara menyeretnya ke dalam lift sebelum lift tersebut jatuh ke lantai pertama pada hari Senin, 14 September 2020, pukul 17.00 waktu setempat.

Jasad wanita 38 tahun itu ditemukan di dalam lift. Lift itu secara tiba-tiba jatuh ke lantai pertama dan Carrie  terjebak di antara lantai dan lift pada dasar sebuah gedung apartemen di Boston, Amerika Serikat.

Baca Juga: Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan, Polisi: Ada Perempuan Juga

Seorang saksi mata di dekat lokasi kejadian mengatakan, dia hanya mendengar teriakan histeris sebelum dia berlari ke koridor lift.

Lalu saksi mata menemukan seorang pria sedang berteriak dalam kondisi lemas dan berkata "dia tewas, dia tewas," dia yang dimaksud di sini adalah wanita yang jatuh di lift tersebut.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Mirror, Kamis, 17 September 2020, pihak apartemen mengatakan lift telah diperiksa sebelum insiden mengerikan itu terjadi dan tidak menemukan satu pun masalah pada lift tersebut.

Baca Juga: Ratusan Dokter Gugur Saat Perang Lawan Covid-19, IDI Desak Pemerintah Serius Bentuk Komite Kesehatan

Penghuni apartemen lainnya, Leanne Scorzoni, mengatakan, "Mengerikan, itu bukan tangisan dan jeritan biasa, bahkan saya tidak dapat menjelaskan jeritan apa yang korban katakan pada saat itu."

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X