15 Pemudik dari Bekasi Nekat Berdesakkan di Mobil SUV, Polisi Terpaksa Berhentikan

- 24 Mei 2020, 10:23 WIB
15 warga yang nekat mudik ke Garut dan Ciamis menggunakan satu mobil jeni SUV, Sabtu (23/5/2020). /AKP FIEKRY ADI PERDANA

PIKIRAN RAKYAT - Petugas gabungan dari Polsek Bandung Kidul mendapati adanya mobil jenis SUV yang diisi oleh 14-15 orang melintasi gerbang Tol Buahbatu pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Mobil yang kapasitas aslinya hanya digunakan untuk 6-7 orang tersebut dipaksa mengangkut belasan orang untuk mudik Lebaran 2020 ke kampung halaman.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs PRFM News, Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul, AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan pihaknya memberhentikan mobil tersebut karena sudah curiga dengan gerak-gerik mobil yang diketahui berasal dari Bekasi dan Jakarta Barat itu.

Baca Juga: 9 Ucapan Selamat Idulfitri untuk Dikirim via WhatsApp dan Media Sosial Lainnya 

“Ada dua mobil merek mobilio SUV, yang satu 15 orang yang satu 14 orang. Yang satu dari Jakarta Barat, yang satu dari Bekasi,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Setelah diberhentikan, petugas mengaku heran dengan pemudik tersebut. Dalam mobil tersebut baris tengah, lanjut Fiekry, diisi oleh lima orang dan di baris belakang diisi enam orang.

“Pertamanya diberhentikan, memang sedang melaju agak sedikit kencang kita setop dan memang kaca filmnya cukup gelap. Ketika dibuka kaca depan dan belakangnya, di baris tengah lima orang di baris belakang enam orang,” kata Fiekry.

Baca Juga: Vaksin Virus Corona Akan Diujicobakan kepada 10.000 Orang di Inggris 

Menurutnya, para pemudik tersebut akan menuju Garut dan Ciamis. Untuk itu, pihaknya memutarbalikan pemudik tersebut ke tempat asal.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X