Jadwal Pendaftaran dan Syarat Peserta Petani Milenial dari Pemprov Jawa Barat.

- 23 Juni 2022, 16:24 WIB
Ilustrasi program Petani Milenial Jawa Barat, simak jadwal, cara pendaftaran, serta syaratnya.
Ilustrasi program Petani Milenial Jawa Barat, simak jadwal, cara pendaftaran, serta syaratnya. /Petani Milenial Jabar Prov

PR BEKASI – Pemerintah Jawa Barat melalui Biro Perekonomian Provinsi Jawa Barat kembali membuka pendaftaran program Petani Milenial sebagai bagian dari program unggulan Jabar Juara.

Dengan tema “Hidup di Desa, Rezeki Kota, Bisnis Mendunia”, pendaftaran Petani Milenial menargetkan anak muda untuk terlibat dalam mengembangkan komoditas di bidang pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan serta kehutanan.

Di sini, Anda akan menemukan informasi jadwal pendaftaran dan syarat menjadi peserta program Petani Milenial dari pemerintah Jawa Barat.

Baca Juga: Makam Kuno Berusia 500 Tahun di Era Inca Ditemukan di Peru, Arkeolog Ungkap Isinya

Tujuan program Petani Milenial adalah terciptanya ekosistem pertanian yang mandiri, maju, dan berkelanjutan di Jawa Barat.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari laman resmi Petani Milenial, periode pendaftaran tahun pertama pada 2022 diikuti 1.249 petani dan seluruhnya sudah diwisuda.

Ada satu di antara lima tujuan utama digelarnya program Petani Milenial yaitu sebagai upaya memulihkan ekonomi masyarakat di bidang pertanian.

Baca Juga: Film 'Alienoid' Rilis Still Cut, Ada Kim Woo Bin, So Ji Sub hingga Kim Tae Ri

Selain itu, program ini juga bertujuan mendorong semangat wirausaha di bidang pertanian pada kaum milenial dan meningkatkan produksi pangan, hortikultura, serta peternakan.

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari

Sumber: Petani Milenial Jabar Prov


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x