Tengah Asik 'Botram' di Pinggir Tol, Satu Keluarga Ini Viral Usai Ditegur Pihak Kepolisian

- 2 Agustus 2020, 16:22 WIB
Tangkapan layar video viral warga yang makan di pinggir tol Cipali. *Instagram @galamedianews /

PR BEKASI - Jagat media sosial Indonesia tengah dihebohkan oleh tingkah laku satu keluarga yang dinilai membahayakan banyak pihak, termasuk mereka sendiri.

Video yang tengah viral tersebut diunggah oleh Galamedia di akun Instagram resmi pribadi @galamedianews pada Minggu, 2 Agustus 2020.

Dalam video tersebut terlihat beberapa petugas kepolisian menegur serta meminta keluarga yang tengah asik santap makanan untuk pindah.

Baca Juga: Sebut 38 Terpidana Korupsi Masih Buron, IPW: Peran Lobi NCB Interpol Polri Perlu Ditingkatkan

Adapun alasan petugas meminta keluarga yang sedang makan itu pindah, lantaran mereka makan di pinggir Tol Cipali, Jawa Barat (Jabar) di saat lalu lintas di tempat itu sedang ramai lancar.

"Silahkan bu bereskan perlengkapannya. Makannya di tempat yang aman atau di rest area," kata salah seorang petugas kepolisian sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com.

loading...

Kemudian pada detik berikutnya dalam video itu terdengar salah satu keluarga bertanya kepada petugas kepolisian apakah tidak boleh hanya sekedar untuk makan sebentar di tol.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik karena Alis Djoko Tjandra Berbeda, Polri: Hasil Pemindaian Wajah 98,5 Persen

Petugas kepolisian itu pun menjelaskan, "Bukan gak boleh makannya, tapi tempatnya yang rawan. Ini Tol Cipali, takutnya ada yang ngantuk,"

Sejak berita ini diterbitkan lokasi detail kejadian tersebut belum diketahui secara pasti.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X