Diterjang Banjir Bandang, Operasional Pabrik Air Mineral Ternama Dihentikan Sementara

- 22 September 2020, 12:09 WIB
Suasana salah satu ruangan di PT Aqua Golden Mississipi di Sukabumi yang terendam banjir pada Senin, 21 September 2020. /ANTARA

PR BEKASI - Sejumlah wilayah Indonesia diguyur hujan lebat pada Senin, 21 September 2020 sore hingga malam.

Hal tersebut mengakibatkan sejumlah wilayah turut mengalami banjir.

Salah satunya adalah wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Meluapnya Sungai Citarik-Cipeuncit mengakibatkan sejumlah wilayah di Sukabumi mengalami banjir bandang.

Banjir bandang tersebut tentu berefek pada sejumlah sektor usaha di Sukabumi. Salah satunya adalah PT Aqua Golden Mississipi, salah satu perusahaan air mineral yang terletak di Kecamatan Cicurug, Sukabumi yang pengoperasian pabriknya harus dihentikan sementara.

Baca Juga: Sukabumi Diterjang Banjir Bandang, Jembatan Antar Kampung Terputus dan Belasan Rumah Hanyut 

"Kami telah melakukan penghentian sementara fasilitas produksi PT Aqua Golden Mississippi untuk memastikan keamanan dan keselamatan karyawan kami," kata Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, Selasa, 22 September 2020, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara.

Dia mengatakan bahwa salah satu lokasi produksi AQUA, PT. Aqua Golden Mississippi yang berada di Kecamatan Cicurug, ikut terkena dampak dari banjir bandang tersebut.

Perusahaan pun terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dalam menangani masalah ini dan tetap menerapkan protokol keselamatan dan keamanan dengan mengikuti standar yang berlaku.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa saat ini seluruh karyawan dipastikan dalam kondisi aman.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

DeskJabar

1.000 Ekor Komodo Dipasangi Chip

28 Oktober 2020, 20:51 WIB
X