Sambil Acungkan Keris, Kepala Desa Gantar Indramayu Kesurupan Saat Acara Ramah Tamah TMMD

- 23 September 2020, 19:51 WIB
Tangkapan layar Kades Manan yang tengah berpose seperti hendak mencakar. /Instagram/ @indramayuterkini/

PR BEKASI - Acara ramah tamah pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat berujung heboh.

Pasalnya, acara yang digelar di desa setempat pada Selasa, 22 September 2020 ini merekam aksi Kepala Desa Gantar yang kesurupan saat hiburan acara berupa pentas seni Jaipong.

Di tengah acara ramah tamah yang dihadiri Plt. (Pelaksana tugas) Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, Kepala Desa Gantar, Manan, dilaporkan tiba-tiba kesurupan.

 Baca Juga: Raup Keuntungan hingga Miliaran Rupiah, Dokter di Klinik Aborsi Ilegal Tak Miliki Sertifikat

Manan yang tiba-tiba bangkit dari tempat duduk dan menari tersebut membuat Taufik dan pejabat TNI yang ada di tempat terkejut.

Dalam unggahan rekaman video amatir yang viral di Instagram, kronologis kejadian bermula saat Taufik dan rombongan singgah di pendopo rumah Kades Manan. Penari Jaipong kemudian mementaskan tarian bertajuk "Wangsit Siliwangi".

Dalam video itu terlihat saat para penonton sedang menyawer uang kepada penari, tiba-tiba saja Kuwu Manan bangkit dengan dari tempat duduknya. Ia menghampiri sang penari dengan setengah membungkuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

VIDEO VIRAL @INDRAMAYUTERKINI. Kepala Desa Gantar Kecamatan Gantar Manan Kesurupan Saat Menyaksikan Tarian Jaipong Yang Digelar Dikediamannya, Selasa (22/9). Manan Mengalami Kesurupan Dan Memaksa Pentas Tarian Jaipong Yang Dibawakan oleh Penari Dari Karawang Unruk Dihentikan. Pentas Seni Jaipong Ini Merupakan Hiburan Disela Sela Acara Ramah Tamah Pembukaan TMMD 109 Yang Digelar Di Desa Gantar. @dedymusashi #indramayuterkini #aboutindramayu #indramayutoday #indramayunews #indramayuupdate #kotaindramayu #kabarindramayu #beritaindramayu #coronaindramayu #covidindramayu #covid19 #viralindramayu #indramayuviral #newsindramayu #cirebonterkini #infocirebon #cirebonnews #coronaindramayu

A post shared by indramayuterkini (@indramayuterkini) on

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X