Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Mabes Polri Buru Tiga Tersangka yang Masih Buron

- 17 Mei 2024, 10:55 WIB
Mabes Polro memburu tiga buron pelaku pembunuhan Vina Cirebon.
Mabes Polro memburu tiga buron pelaku pembunuhan Vina Cirebon. /Instagram @humaspoldajabar

PATRIOT BEKASI - Kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi di kota udang tersebut pada tahun 2016 belakangan ini tengah ditinjau kembali kepolisian.

Kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polda Jawa Barat untuk dilakukan penyelidikan diantaranya tiga orang yang masih DPO.

Terkait hal itu Bareskrim Polri mengerahkan tim asistensi untuk membantu Polda Jawa Barat untuk melakukan pencarian tiga orang tersangka yang masih DPO.

Baca Juga: Perbandingan Infinix Note 40 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ponsel di Harga 3 Jutaan Mana yang Lebih Unggul?

Keterangan itu disampaikan Direktur Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandani Rahardjo Puro kepada wartawan saat konfirmasi Jumat, 17 Mei 2024.

"Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat," ujar Djuhandani dikutip Patriot Bekasi dari Divisi humas Mabes Polri.

Terkait hal yang sama Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan juga sebelumnya menyampaikan, sampai saat ini pihaknya masih memburu tiga pelaku diduga terlibat pembunuhan Vina Cirebon pada 2016.

"Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku," ucap Surawan.

Lebih lanjut Surawan mengatakan, Polda Jawa Barat tidak pernah menghentikan kasus tersebut dan pihaknya akan berupaya melakukan penangkapan terhadap para pelaku yang masih buron.***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah