Hari Ini 2 Warga di Wilayah Ini Akan Terkena Dampak Pemadaman Listrik, Berikut Jadwal dan Lokasinya

- 25 November 2020, 07:25 WIB
Ilustrasi perbaikan listrik. /Antara

PR BEKASI - Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) wilayah Bekasi membagikan informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kota.

Untuk pemeliharaan jaringan listrik hari ini akan berdampak kepada pemadaman sementara aliran listrik di unit pelaksanaan pelayanan (ULP) pelanggan Bekasi di wilayah Kota Bekasi.

Dan beberapa wilayah yang telah ditentukan, untuk pemadaman sementara akan terkena dampak dari pemeliharaan listrik bergilir untuk sementara waktu pada Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: Kemenag Siap Terbitkan Naskah Khutbah Jumat, Fadli Zon: Mau Disesuaikan Selera? 

Adapun pemadaman listrik di Bekasi tersebut akan berlangsung sejak pagi hingga pemeliharaan selesai di wilayah tertentu.

Berikut jadwal pemeliharaan listrik untuk daerah UP3 Bekasi di wilayah ULP Bantar Gebang dan ULP Bekasi Kota yang diterima Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan di akun Instagram PLN Bekasi @plnbekasi.

Pekerjaan yang akan dilakukan PLN Bekasi di ULP Bekasi Kota dan Bantar Gebang meliputi pemeliharaan jaringan, gardu, dan Overhaul Kubikel untuk meningkatakan Keandalan pasokan Listrik di UP3 Bekasi.

Baca Juga: Ngaku Salah Ucap Tahun, Firli Bahuri: Maksudnya Saya Baca Why Nations Fail Tahun 2012 

ULP Bantar Gebang

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PLN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X