Polsek Bekasi Kota Gelar Empati Building bagi Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

- 14 Januari 2021, 09:08 WIB
Polsek Bekasi Kota bagikan sembako dalam Empati Building bagi warga yang lakukan isolasi mandiri. /PMJ News/

PR BEKASI - Indonesia merupakan salah satu yang tengah mengalami lonjakan kasus Covid-19. Selain di Rumah Sakit (RS), pasien terpapar Covid-19 juga lakukan isolasi mandiri di rumah.

Hal tersebut dilakukan bagi pasien yang tidak bergejala hingga memiliki gejala ringan, lantaran sejumlah tempat yang ditunjuk sebagai tempat isolasi oleh pemerintah dikabarkan penuh.

Sementara itu, Polsek Bekasi Kota melaksanakan kegiatan empati building terhadap warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah lantaran terpapar Covid-19 pada Rabu, 13 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Sampaikan PR Penting untuk Calon Kapolri Baru Listyo Sigit, Fadli Zon: Semoga Bisa Bawa Ketenangan

Setidaknya ada tiga wilayah yang disambangi di antaranya RW 02 Kelurahan Kota Baru jumlah 9 Orang, RW 22 Kelurahan Kota Baru jumlah 5 Orang dan RW 15 Kelurahan Bintara sebanyak 20 orang.

Bentuk empati building dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan warganya yang harus melakukan isolasi dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari karena proses penyembuhan dirinya.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni meminta kepada warga yang menerima agar tetap melakukan isolasi sampai dinyatakan sembuh. Selama isolasi tidak keluar rumah atau melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Masuk Amerika Serikat, Semua Pelancong Diimbau Bawa Surat Bebas Covid-19

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati building, kepedulian sosial dengan membantu warga yang saat ini terpapar Covid-19. Sehingga harus menjalani isolasi mandiri dirumah," kata Kompol Armayni dalam keteranannya, seperti dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari PMJ News pada Rabu, 13 Januari 2021 malam.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X