Profil Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, Pengganti Eka Supria Atmaja dan Pernah Pimpin Pangandaran

- 21 Juli 2021, 22:08 WIB
 Kepala Pelaksana BPBD Jabar Dani Ramdan adakan sentra vaksinasi di enam kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat, agar cepat terbentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di Indonesia saat ppkm darurat
Kepala Pelaksana BPBD Jabar Dani Ramdan adakan sentra vaksinasi di enam kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat, agar cepat terbentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di Indonesia saat ppkm darurat /Pokja Humas Satgas Citarum Harum/

PR BEKASI - Kementerian Dalam Negeri resmi menetapkan Dr. H. Dani Ramdan, MT sebagai Penjabat Bupati Bekasi, pada Selasa, 21 Juli 2021.

Dani Ramdan dipilih berdasarkan usulan Gubernur Jawa Barat ke Kemendagri yang akan memimpin Bekasi maksimal dengan durasi satu tahun.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat memberikan tiga nama usulan calon Penjabat Bupati Bekasi yakni Dr. H. Dani Ramdan, MT yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat, Ir. A Koswara MP Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat, dan Dr. Drs. H. Raden Iip Hidayat Kepala Bakesbangpol Jawa Barat.

Baca Juga: Musni Umar Salah Sebut Saat Ucap Duka untuk Bupati Bekasi, Netizen Protes: Jangan Sampai Disomasi 

Melalui Surat Keputusan Kemendagri nomor 131.32-1374 Tahun 2021, akhirnya dipilih Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi dan akan dilantik Kamis, 22 Juli 2021.

Sebelum memilih Dani Ramdan, Gubernur Jawa Barat menunjuk Plh. Sekda Kab. Bekasi, Herman Hanafi sebagai Pelaksana Harian Bupati Bekasi sambil menunggu keputusan Penjabat Bupati Bekasi.

Terjeratnya Neneng Hassanah Yasin dalam kasus korupsi kemudian digantikan oleh mendiang Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi.

Eka Supria Atmaja yang memimpin sendiri Kabupaten Bekasi selama beberapa tahun, mengembuskan napas terakhir di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang akibat penyakit covid-19 yang dideritanya.

Baca Juga: Tinggalkan Duka, Begini Sosok Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Mata Warga Sekitar Rumah 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X