Jadwal Pemadaman Listrik Bekasi Hari Ini Selasa, 3 Agustus 2021: 3 Wilayah Ini Siap-siap Gelap Gulita

- 3 Agustus 2021, 06:47 WIB
Warga memasukkan pulsa token listrik di salah satu indekos di kawasan Sunter Jaya, Jakarta, Senin (19/7/2021). Pemerintah memutuskan memperpanjang stimulus program ketenagalistrikan saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berupa diskon tarif tenaga listrik, pelaksanaan pembebasan biaya beban atau abonemen 50 persen serta pembebasan penerapan ketentuan rekening minimum 50 persen sampai dengan triwulan IV atau hingga Desember 2021. ANTARA FOTO/M Risyal Hidaya
Warga memasukkan pulsa token listrik di salah satu indekos di kawasan Sunter Jaya, Jakarta, Senin (19/7/2021). Pemerintah memutuskan memperpanjang stimulus program ketenagalistrikan saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berupa diskon tarif tenaga listrik, pelaksanaan pembebasan biaya beban atau abonemen 50 persen serta pembebasan penerapan ketentuan rekening minimum 50 persen sampai dengan triwulan IV atau hingga Desember 2021. ANTARA FOTO/M Risyal Hidaya /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

PR BEKASI – Pemadaman listrik sementara akan terjadi di sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat hari ini Selasa, 3 Agustus 2021.

Pemadaman listrik Bekasi tersebut akan berdampak pada di wilayah Kota Bekasi meliputi tiga unit layanan pelanggan (ULP), yakni Bantar Gebang, Bekasi Kota, dan Medan Satria mulai pukul 9.00 WIB.

Pemadaman listrik Bekasi yang terjadi di ULP Bantar Gebang, Bekasi Kota, dan Medan Satria diumumkan PLN wilayah Bekasi melalui surat edaran hari ini.

Baca Juga: Warga Bekasi Gagal Vaksinasi Covid-19, NIK e-KTP Miliknya Sudah Digunakan WNA

Diinformasikan bahwa pemadaman listrik sementara itu diakibatkan pemeliharaan jaringan dan gardu. 

Pemeliharaan jaringan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik di wilayah ULP Bantar Gebang, Bekasi Kota, dan Medan Satria.

Pikiranrakyat-Bekasi.com sajikan informasi jadwal pemadaman listrik untuk daerah UP3 Bekasi di wilayah ULP Bantar Gebang, Bekasi Kota, dan Medan Satria melalui surat edaran yang diunggah pada akun Instagram PLN Bekasi @plnbekasi, Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Diduga Berasal dari Pembakaran Sampah, Gudang Rongsok di Bekasi Timur Habis Dilalap Api

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PLN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X