Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Akan Ngantor di Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan Belum Pastikan Waktunya

- 13 Oktober 2021, 09:14 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Pemda Kabupaten Bekasi pada 14 Oktober hingga 16 Oktober 2021 mendatang.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Pemda Kabupaten Bekasi pada 14 Oktober hingga 16 Oktober 2021 mendatang. /Antara

 

 

PR BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil direncanakan akan berkantor di Pemda Kabupaten Bekasi pada 14 Oktober hingga 16 Oktober 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang dilakukan Ridwan Kamil untuk memberikan dukungan terhadap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Selasa, 12 Oktober 2021.

"Itu merupakan tradisi beliau kalau ada Pj Bupati dari pemerintahan provinsi, maka akan berkantor di pemerintahan itu untuk memberikan dukungan juga memberikan solusi terhadap persoalan yang paling mencuat di Kabupaten Bekasi, kata Dani Ramdan.

Baca Juga: Belasan Ormas Lakukan Aksi Demonstrasi di Kawasan Industri GIIC Bekasi, Berhasil Dibubarkan Polisi

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari bekasikab.go.id pada Rabu, 13 Oktober 2021, soal kehadiran Ridwan Kamil, Dani Ramdan belum bisa memastikan waktunya untuk berkantor di Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, Ridwan Kamil dikabarkan akan menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: bekasikab.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X