Kamis, 20 Februari 2020

Viral Kasus Penyerangan Wanita di Halte Olimo, Simak Kronologi yang Dituturkan Korban

- 28 Januari 2020, 16:55 WIB
ILUSTRASI wanita yang terluka.*

PIKIRAN RAKYAT – Tanpa sebab yang jelas, seorang wanita mengalami penyerang hingga menyebabkan luka oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya pada Minggu, 26 Januari 2020.

Novita Gerarldine (24) membagikan kisahnya yang diserang oleh seorang wanita yang tidak diketahui olehnya hingga menyebabkan luka sayatan di leher.

Melaui akun Twitter @novitageraldine, ia menjadi korban penyerangan menggunakan silet yang terjadi di Jakarta Barat tepatnya di Halte Trans Jakarta Olimo.

Novita menuturkan bahwa kondisinya saat itu hendak turun dari tangga Halte Olimo, tetapi seorang wanita menyerangnya secara mendadak dari arah belakang.

Baca Juga: Pabrik Gas di Bekasi Meledak Tengah Malam, Tujuh Orang Alami Luka Parah

Penyerangan terjadi pada pukul 12.00 WIB, Halte Olimo sedang dalam kondisi yang cukup sepi hanya ada Novita dan sang pelaku.

Ia melancarkan aksinya dengan menggunakan sebuah silet. Sebelum penyerangan, pelaku terlihat bersikap normal tanpa memperlihatkan kejanggalan.

Novita menyebutkan dalam cuitan di akun twitternya bahwa setelah itu, pelaku diam di tempat, sedangkan Novita berlari sambil teriak meminta pertolongan.

Awalnya Novita tidak merasa sakit tetapi setelah bertemu 2 orang di luar Halte, Novita baru mengetahui bahwa lehernya berdarah. Ia segera berlari menuju apartemennya yang berada persis di depan Halte Olimo.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X