Cuaca Bekasi Hari Ini Rabu, 25 Maret 2020: Seduh Teh Hangat saat Hujan

- 25 Maret 2020, 07:00 WIB
ILUSTRASI hujan deras.*

PIKIRAN RAKYAT - Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi diperkirakan masih akan diguyur hujan.

Untuk warga Bekasi sebaiknya selalu memperhatikan kondisi cuaca yang sering berubah terutama Anda yang masih harus beraktivitas di luar ruangan agar selalu waspada.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di pagi hari diperkirakan akan cerah berawan.

Dini hari pukul 4.00 WIB, cuaca Bekasi akan cerah berawan dengan memiliki suhu 23 derajat celcius, kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin dari arah Barat Daya berkisar 10 km/jam.

Baca Juga: Video Pasien Virus Corona yang Terbaring di Koridor Rumah Sakit Spanyol 

loading...

Pagi hari pukul 7.00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan. Memiliki suhu sekitar 24 derajat celcius, kelembapan udara sekitar 85 persen, dan kecepatan angin masih stabil berkisar 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Pukul 10.00 WIB cuaca masih tetap, suhu udara mengalami peningkatan menjadi 29 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan memiliki kecepatan angin stabil dari arah Barat Daya berkisar 10 km/jam.

Pukul 13.00 WIB cuaca di Bekasi mulai diguyur hujan ringan. Suhu udara masih tetap yakni 29 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen, dan memiliki kecepatan angin yang masih stabil.

Menjelang sore hingga malam hari cuaca diperkirakan masih diguyur hujan ringan, dimulai pukul 16.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: BMKG

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X